Sembuhkan vaksin pankreas Dengan alternatif

Diagnosis kanker pankreas yang baru atau berulang sering mengakibatkan rasa takut dan kebingungan bagi pasien dan anggota keluarga mereka. Memahami pilihan perawatan, mengakses terapi baru dan inovatif melalui uji klinis, serta memahami peran perawatan suportif dan pengobatan komplementer dan alternatif sangat penting yang diberikan di pusat kami. Kami menyembuhkan penyakit dengan suplemen alami dan herbal yang tidak menimbulkan efek samping sama sekali.

Misi kami adalah memberdayakan pasien tanpa efek samping di pusat kami dengan penyembuhan kanker pankreas. Informasi ini adalah informasi dasar atau awal untuk memberikan dukungan dan harapan, serta untuk memfasilitasi keputusan yang diinformasikan.

Kanker pankreas adalah salah satu kanker paling serius. Ini berkembang ketika sel-sel kanker terbentuk di jaringan pankreas Anda – organ besar yang terletak secara horizontal di belakang bagian bawah perut Anda. Pankreas mengeluarkan enzim yang membantu pencernaan dan hormon yang membantu mengatur metabolisme karbohidrat. Kanker pankreas menyebar dengan cepat dan jarang terdeteksi pada tahap awal, yang merupakan alasan utama mengapa pankreas menjadi penyebab utama kematian akibat kanker.

Tanda dan gejala mungkin tidak muncul sampai penyakitnya cukup lanjut. Pada saat itu, kanker kemungkinan telah menyebar ke bagian lain dari tubuh dan pengangkatan dengan pembedahan tidak lagi memungkinkan. Selama bertahun-tahun, sedikit yang diketahui tentang kanker pankreas. Tetapi para peneliti mulai memahami dasar genetik penyakit ini – pengetahuan yang pada akhirnya dapat mengarah pada perawatan baru dan lebih baik. Sama pentingnya, Anda mungkin dapat mengurangi risiko kanker pankreas dengan beberapa perubahan gaya hidup.

Sel-sel kanker selalu diciptakan dalam tubuh. Ini adalah proses berkelanjutan yang telah berlangsung selama ribuan tahun. Faktanya, sistem kekebalan mengembangkan komponen yang tugasnya mencari dan menghancurkan sel kanker. Sudah ada selama umat manusia, tetapi satu-satunya hal itu meledak dalam beberapa hari terakhir dengan pertumbuhan yang cepat itu. Berkontribusi terhadap ledakan ini adalah sejumlah besar racun dan polutan yang kita hadapi, gaya hidup stres tinggi yang menghancurkan sistem kekebalan tubuh, makanan sampah berkualitas rendah yang penuh dengan pestisida, patogen, patogen, tekanan elektromagnetik, lampu yang dimodifikasi secara genetika dan kini dimodifikasi secara genetik. apa pun yang tidak ada sekitar 200 tahun yang lalu. Semua ini melemahkan sistem kekebalan tubuh, dan mengubah lingkungan internal dalam tubuh menjadi lingkungan yang mendorong pertumbuhan kanker.

Kanker bukanlah penyakit misterius yang tiba-tiba menyerang Anda secara tiba-tiba, sesuatu yang tidak dapat Anda lakukan. Ini memiliki penyebab pasti bahwa Anda dapat memperbaiki jika tubuh Anda memiliki cukup waktu, dan jika Anda mengambil tindakan untuk mengubah lingkungan internal menjadi lingkungan yang menciptakan kesehatan, bukan kanker, sementara pada saat yang sama menyerang sel-sel kanker dan tumor dengan mengeksploitasi kelemahan mereka. Tumor kanker dimulai ketika lebih banyak sel kanker dibuat daripada sistem kekebalan tubuh yang terlalu banyak bekerja dan dapat dihancurkan.

Paparan konstan terhadap puluhan ribu bahan kimia buatan manusia sejak lahir dan seterusnya, air yang diklorinasi dan berfluoridasi, radiasi elektromagnetik, pestisida dan racun lainnya, mengarah pada penciptaan terlalu banyak radikal bebas dan jumlah sel kanker yang berlebihan.
Sendirian ini akan cukup untuk meningkatkan kadar kanker, tetapi dikombinasikan dengan sistem kekebalan yang dilemahkan oleh makanan olahan dan makanan olahan, tanah yang terkuras mineral, dan terlalu banyak terpapar cahaya buatan pada malam hari, sistem kekebalan pada beberapa titik tidak lagi mampu mengendalikan kanker dan mulai tumbuh di tubuh Anda.

Risiko terkena kanker pankreas biasanya rendah sebelum usia 40, tetapi risiko selanjutnya meningkat tajam, dengan sebagian besar orang didiagnosis antara usia enam puluhan dan delapan puluhan. Faktor risiko untuk pengembangan penyakit ini termasuk faktor lingkungan, faktor medis / bedah, faktor genetik, dan paparan pekerjaan.
· Insiden kanker pankreas relatif rendah pada individu hingga usia 50 tahun, setelah itu meningkat secara signifikan. Kelompok usia 65 – 79 memiliki insiden kanker pankreas tertinggi.
· Perokok mengembangkan kanker pankreas lebih dari dua kali lebih sering daripada bukan perokok.
· Frekuensi kanker pankreas mungkin berhubungan dengan konsumsi daging dan lemak yang tinggi.
· Kanker pankreas lebih sering terjadi pada individu dengan riwayat kondisi berikut: sirosis (penyakit hati kronis), pankreatitis kronis, diabetes dan riwayat operasi hingga pencernaan bagian atas.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>